Mau Web Hosting Gratis Sekaligus Dapat Penghasilan Tambahan?

Saya harap informasi ini akan berguna bagi anda yang ingin mencari web hosting gratis. 000webhost.com adalah salah satu penyedia layanan web hosting gratis yang cukup kredibel. Web hosting service ini akan dapat membantu anda mendesain sebuah website dinamis. Berarti website buatan anda nantinya akan bisa memfasilitasi komunikasi dua arah antara admin dengan readers. Beda dengan website statis yang hanya menyediakan komunikasi satu arah.

Disamping itu situs ini juga menyediakan program referral, dimana anda akan mendapatkan $5 setiap anda berhasil membawa orang lain untuk sign up. Kenapa bisa gratis? 000webhost.com sudah mempunyai banyak members (sekitar 60.000 members aktif). Dan banyak diantara mereka yang sudah merasakan manfaat dari web hosting ini. Merekalah yang menjadi donator untuk 000.webhost.com. Di samping itu, 000.webhost.com juga mempunyai web hosting lain yang berbayar. Tapi menurut mereka, keduanya akan tetap berjalan seperti biasa.
Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh web hosting ini setelah anda registrasi anda bisa lihat di bawah ini dan semuanya gratis:
• 1500 MB disk space
• 100 GB data transfer
• Host domain anda sendiri(http://www.domainanda.com)
• Lebih dari 500 website templates yang siap didownload
• Gratis POP3 Email Box dengan Webmail access
• FTP dan Web based File Manager
• PHP and MySQL PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby support tanpa pembatasan
• cPanel control panel
• Website builder yang mudah digunakan
• Gratis biaya setup, bebas banner, bebas popups dan tidak ada biaya lain-lain
• Dan masih banyak lagi …
Bagi yang belum punya domain anda bisa mencoba domain gratis, infonya di sini CO.CC. Untuk pendaftaran web hosting gratis di 000webhost.com atau klik link(banner) berikut, anda akan mendapatkan aktivasi yang cepat :

“Hanya orang yang pernah mencoba yang akan menjadi orang sukses.”

Free Website Hosting

4 Tanggapan

  1. 000webhost apakah masih valid membayar?

  2. Sesuai dengan yang tercantum di websitenya, bahwa mereka akan membayar $ 5 per sign up referal selama referal itu aktif at least 30 hari. Ini bunyi kalimat yang saya kutip dari websitenya “Refer visitors to our website using this link http://www.000webhost.com/139830.html and you will be paid $5 for each signup which stays active for at least 30 days”. Atau kalau anda kurang yakin bisa contact langsung mereka lewat websitenya.Tidak ada salahnya kan menjadi afiliasi mereka, toh kita tidak usah bayar apa-apa dan gratis menggunakan web hosting yang disediakan oleh mereka. Hitung-hitung ikut membantu supaya tetap tersedianya web hosting yang gratis tapi tidak kalah dgn hostingan yang berbayar.

  3. saya mau tanya nih “$ 5 per sign up referal selama referal itu aktif at least 30 hari” jadi kalo ga aktif ga dapet duit dund .???

  4. Maksudnya account referal tersebut harus pernah dikunjungi selama masa tersebut. Kalau referal tersebut hanya membuka account dan tidak pernah mengunjunginya setelah itu selama masa tersebut maka referal itu dianggap tidak aktif

Tinggalkan komentar